Muscle Building Simplified: Panduan untuk Anda

Anda harus belajar sebanyak mungkin tentang teknik membangun otot yang efisien, untuk mendapatkan hasil yang Anda cari.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Penting untuk melakukan pemanasan sebelum memulai otot dengan latihan peregangan untuk menghindari cedera. Ketika otot memperkuat, menyembuhkan dan berkembang, dan dengan demikian akan lebih rentan terhadap cedera. Anda dapat menghindari cedera ini dengan pemanasan dan pendinginan. Sebelum mengangkat, cobalah latihan ringan selama sekitar lima atau sepuluh menit, dan tindak lanjuti dengan sekitar 4 set pemanasan ringan.

Pertahankan "tiga besar" dalam pikiran dan selalu miliki mereka dalam rutinitas latihan Anda. Ini adalah latihan kelompok otot besar seperti lift mati, bench press dan squat. Jenis-jenis latihan ini secara simultan meningkatkan massa otot dan mengkondisikan tubuh Anda. Cobalah untuk memasukkan variasi latihan ini dalam latihan secara teratur.

Lakukan sebanyak mungkin set dan repetisi selama sesi latihan Anda. Ini merangsang pelepasan asam laktat, yang dapat membantu Anda membangun otot. Melakukan hal ini beberapa kali setiap sesi akan menghasilkan pembentukan otot maksimum.

Makan banyak protein ketika mencoba menambah otot. Protein adalah blok pembangun utama untuk otot, dan makan terlalu sedikit sebenarnya dapat menyebabkan Anda kehilangan otot, mengalahkan tujuan memerah. Anda mungkin perlu makan lebih dari 100 gram protein untuk setiap pon berat badan Anda.

Banyak orang membuat kesalahan dengan meningkatkan asupan protein tepat setelah mereka memulai program binaraga.

Latih otot yang berlawanan saat berada di sesi yang sama termasuk dada dan punggung, atau paha belakang dengan paha depan. Ini adalah cara yang baik untuk membiarkan otot beristirahat sementara yang berlawanan bekerja. Ini bermanfaat karena intensitas latihan Anda dan waktu Anda di gym.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Meningkatkan massa otot bukanlah masalah waktu atau dedikasi olahraga. Anda harus mendekati otot Anda dengan sikap yang benar. Gunakan semua informasi yang telah Anda baca untuk membantu Anda mendapatkan rencana membangun otot yang solid yang akan bekerja cepat.