Ingin Tahu Tentang Komputer Desktop? Gunakan Tips Ini!

Kebanyakan orang hanya membeli desktop baru ketika yang lama rusak atau benar-benar ketinggalan jaman. Artikel ini akan mempermudah proses pembelian.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Cari pengguna yang memberikan komputer desktop lama mereka. Banyak orang menggunakan tablet dan laptop hari ini sehingga mereka akan menyingkirkan desktop mereka dengan harga yang sangat wajar. Komputer-komputer ini biasanya dalam kondisi kerja yang baik, tetapi pastikan komputer bekerja dengan baik sebelum Anda membuat penawaran.

Jika desktop Anda berjalan lambat Anda dapat melakukan pemeriksaan boot untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan. Jalankan "ms config" dari menu "start". Menu ini memungkinkan Anda melihat program apa yang semuanya dimulai dari boot komputer. Jika Anda melihat program apa pun dalam daftar yang diberikan yang bukan yang Anda perlukan, aturlah sehingga tidak secara otomatis dimulai. Ini akan membuat sistem Anda berjalan lebih cepat.

Periksa semua add-on yang tersedia dengan komputer baru Anda. Banyak dari komputer-komputer ini menawarkan pilihan tambahan untuk membeli barang-barang ekstra. Pastikan untuk hanya membeli apa yang Anda butuhkan. Mereka yang dibeli dari produsen komputer biasanya dijual dengan harga premium.

Saat membuat komputer desktop, berhati-hatilah dengan produk yang Anda gunakan. Beberapa motherboard tidak kompatibel dengan jenis prosesor tertentu. Beberapa unit RAM hanya akan bekerja dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk akan bekerja bersama. Ini dapat menghemat banyak waktu dan sakit kepala ketika Anda membangun komputer Anda sendiri.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ukur berapa banyak ruang yang Anda rencanakan untuk menempatkan komputer desktop baru Anda. Komputer desktop memiliki banyak ukuran berdasarkan merek dan model yang mereka miliki. Ketahui berapa banyak ruang yang dapat Anda muat ke dalam lokasi yang Anda pertimbangkan.

Meskipun Anda mungkin tidak tahu persis komputer mana yang harus dibeli, Anda tahu bagaimana cara mengetahuinya. Jika Anda memiliki pertanyaan ketika berada di toko komputer atau online, hubungi seorang karyawan untuk membantu pencarian Anda. Luangkan waktu Anda, dan bersenang-senang!